Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Statistik Menakjubkan Mees Hilgers di Pertandingan Manchester United vs FC Twente: Mengungguli Lisandro Martinez!

Reaksi fans MU terhadap permainan Mess Hilgers


BOLANYAKUY.COM: Mari kita ulas statistik luar biasa Mees Hilgers dalam pertandingan Manchester United melawan FC Twente di matchday pertama Liga Europa 2024-2025. Pelatih FC Twente, Joseph Oosting, menurunkan Mees Hilgers sebagai starter dalam formasi 4-2-3-1, berposisi sebagai bek tengah kanan.

Di awal pertandingan, bek berusia 23 tahun ini terlihat sedikit canggung. Bahkan, ia nyaris mencetak gol bunuh diri ketika sundulan Lisandro Martinez dari Manchester United berbelok arah setelah mengenai kakinya. Beruntung, bola yang meluncur deras ke gawang FC Twente dapat diamankan oleh kiper Lars Unnerstall.

Setelah menyelesaikan 90 menit pertandingan, Mees Hilgers mencatatkan statistik yang mengesankan dengan tiga tekel sukses, satu duel udara yang dimenangkan, serta akurasi umpan mencapai 92 persen.

Menariknya, secara statistik, Mees Hilgers tampil lebih baik dibandingkan Lisandro Martinez. Dalam laga ini, Martinez hanya berhasil memenangkan satu duel udara dan tidak melakukan tekel sama sekali.

Dari segi penilaian, Mees Hilgers mendapatkan skor 7,0 menurut situs statistik Whoscored, sementara Lisandro Martinez hanya memperoleh nilai 6,8.

FC Twente akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-68 melalui tendangan kaki kiri Sam Lammers. Hasil imbang 1-1 ini jelas menjadi pencapaian positif bagi FC Twente, yang berhasil menahan imbang tim kuat seperti Manchester United di kandang lawan.

Sumber: https://bola.okezone.com/read/2024/09/26/51/3067675/statistik-gila-mees-hilgers-di-laga-manchester-united-vs-fc-twente-kalahkan-lisandro-martinez

Posting Komentar untuk "Statistik Menakjubkan Mees Hilgers di Pertandingan Manchester United vs FC Twente: Mengungguli Lisandro Martinez!"